Kamis, 22 Januari 2015

Pengenalan Teknologi Informasi







  PENGERTIAN  DASAR-DASAR TEKNOLOGI INFORMASI
Teknologi informasi dibuat untuk mengetahui suatu nirlaba bagi individu maupun organisasi . Secara kata etimologi teknologi informasi adalah suatu alat untuk membantu mencari pengetahuan yang brmanfaat atau juga bisa dikatakan sekumpulan data yang memiliki korelasi (hubungan).
Teknologi informasi itu sudah ada semenjak dahulu kala. Sebanyak itu pengertian teknologi informasi  bisa seperangkat alat untuk membantu manusia menyelesaikan tugas-tugas yang diinformasikan. Bukan hanya informasi itu hanya dikomputer saja tetapi bisa semua alat untuk menyimpan dan menyebarluaskan informasi. Data merupakan sekumpulan informasi yang masih mentah.
Suatu informasi data dihimpun dari: doen,buku,internet,dan lain-lain. Sehingga data untuk menginformasikan suatu pengetahuan. Informasi yang baik itu adalah tingkat credibilitas yang paling tinggi sehingga bisa dijadikan bahan untuk acuan pokok. Jadi kesimpulan dari suatu teknologi informasi itu semakin banyak kita punya data informasi maka semakin tinggi ilmu pengetahuan kita.
Manajemen itu dituntut untuk mencapai tujuan yang efektif (singkat waktu) dan efisiens (tidak boros). Setiap perusahaan masalah yang dihadapi cepat terselesaikan dengan teknologi informasi,.contohnya: informasi BMG,alat detak jantung,bisnis online dan lain-lain.
sumber:http://syariftujuh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar